Dinas PUPR Tahun ini Targetkan Capaian Tugas Sebesar 95 Persen

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Pelaksanaan penandatangan kontrak kerja secara simbolik antara Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas PUPR Provinsi Jambi dengan beberapa perwakilan rekanan swasta pemenang tender proyek pembangunan di bidang Bina Marga dan Cipta Karya, Jumat (5/7/2019).
Dalam sambutannya, Kadis PUPR Provinsi Jambi M Fauzi berharap kepada seluruh pelaksana kegiatan agar bekerja ontime dan jangan sampai menumpuk pada akhir tahun anggaran berkenaan.
Karena pada tahun sebelumnya, katanya, terdapat beberapa pekerjaan yang terlambat. “Pun juga untuk kelengkapan administrasi dan dokumen agar selalu diperhatikan serta sinergitas antara pemerintah dan rekanan (swasta) harus terus dilakukan. Hal tersebut guna mencapai predikat WTP Provinsi Jambi,” ujar Fauzi.
Dia menambahkan, bahwa capaian tugas Dinas PUPR pada tahun 2018 sebesar 84% dan pada tahun ini ditargetkan capaian sebesar 95%.
“Terakhir saya berpesan, laksanakan tugas ini dengan baik. Suksesnya saudara suksesnya kami. Masalah saudara masalah kami. Selamat bekerja, semoga Allah subhanahu wa ta’ala selalu bersama kita semua. Aamiin,” ungkap Fauzi.
(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *