Ka BNNP Jambi: Hari ini Menggunakan Narkoba, Sori deh!

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Grand Final Festival Band BNNP Jambi antar pelajar dan mahasiswa di Provinsi Jambi berlangsung meriah yang digelar di Abadi Suite Hotel di kawasan Pasar, Kota Jambi, Jumat malam (2/8/2019).
Ini membuat bangga Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Heru Pranoto saat memberikan sambutan. Menurutnya, generasi bangsa ditentukan anak muda saat ini.
“Ini dimaksudkan untuk menampung dan memberikan generasi muda dalam berekspresi, terutama di dunia musik,” ujarnya.
Diakui Heru, bagi yang mengikuti syaratnya ada dua, yakni tema narkoba dan bebas. “Tema narkoba, agar mereka bisa mencari bagiamana informasi narkoba, sehingga bisa dibuat syair musiknya.”
“Nantinya diharapkan generasi muda lebih prestasi daripada mencoba narkoba, sehingga bisa bersosialisasi terhadap generasi milenial,” tukas Heru.
Dia juga berharap mereka melakukan kegiatan tuk menolak bahaya narkoba. “Hari gini menggunakan narkoba, sori deh,” tegas Heru.
Sementara itu, Walikota Jambi Syarif Fasha menyambut baik kegiatan yang digelar BNNP Jambi. Dia berharap generasi muda Jambi bebas narkoba dapat terwujud.
“Masih dalam rangkaian HANI, saya mengajak semua masyarakat terutama generasi muda memberantas narkoba. Carilah prestasi seperti mengikuti festival band ini. Jauhi narkoba, salurkan ke hal yang positif,” ungkap Fasha.
(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *