Polda Jambi Gelar Salat Ghaib Mbah Mun

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kepolisian Daerah (Polda ) Jambi menggelar shalat ghaib atas wafatnya KH Maimun Zubair di Masjid Al Ikhlas Mapolda Jambi, Kamis (8/8/2019).

Kegiatan digelar seusai acara pengajian rutin yang biasa dilakukan personil Polda Jambi setiap hari Kamis, Shalat ghaib ini diikuti oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MH, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Hari Nartanto, Pejabat utama, Personil Polda Jambi dan masyarakat sekitar Mapolda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, SH, Sik mengatakan shalat gaib untuk mendoakan jenazah KH Maimun Zubair yang meninggal saat menunaikan rukun Islam yang kelima di Tanah Suci.
“Hari ini keluarga besar Polda Jambi bersama dengan masyarakat menggelar shalat gaib untuk mendoakan KH Maimun Zubair yang wafat di Tanah Suci. Semoga husnul khatimah,” kata Kabid Humas Polda Jambi.

KH Maimun atau yang akrab disapa Mbah Moen dilahirkan di Karang Mangu, Sarang, pada Kamis Legi, bulan Sya’ban, tahun 1347 H atau 1348 H atau 28 Oktober 1928. KH Maimun Zubair tutup usia pada umur 90 tahun.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *