Tingkatkan Pendapatan Daerah, Sekda Minta Pemda Koordinasi Dengan Camat

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Untuk meningkatkan pendapatan daerah, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi M Dianto berharap agar Pemerintah Daerah selalu berkoordinasi dengan para camat dan kepala desa agar masyarakat patuh dan tepat bayar pajak kendaraan bermotor.

Hal tersebut dikatakan saat membuka Rapat Koordinasi Peningkatan Pendapatan Daerah tahun 2019 dan Penandatanganan Kerjasama Antara Pemerintah Provinsi Jambi Kabupaten/Kota Tentang Optimalisasi Pendapatan Daerah, bertempat di Hotel Abadi ruang Shanghai, Senin (12/8/19).

“Kami menghimbau kepada Pemerintah Daerah agar berkoordinasi dengan seluruh Camat, kepala Desa nya untuk menghimbau masyarakat agar tepat membayar pajak kendaraan bermotor demi untuk meningkatkan pendapatan asli daerah guna mewujudkan pembangunan di Provinsi Jambi,” imbaunya.

Sekda berharap peran Pemerintah Daerah agar mensosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya pembayaran pajak kendaraan bermotornya.

“Sosialisasi ini bisa dilakukan dengan cara memberikan brosur atau spanduk terkait pajak sehingga program yang kita harapkan dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Sekda juga sangat mengapresiasi dengan raat tersebut, karena merupakan wujud komitmen dalam meningkatkan pendapatan asli daerah dalam pembangunan di Provinsi Jambi.

“Dengan komitmen yang baik, kita optimis dapat mengerjakan target yang diinginkan dan kami mohon juga untuk pemerintah daerah untuk berkoordinasi dan kerjasamanya dalam meningkatkan pendapatan asli daerah,” tutupnya.

(ratno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *