Wakapoda Jambi Beralih dari Haidar ke Nasution

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Pisah sambut Wakapolda Jambi dari Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar ke Brigjen Pol Drs Charles Bonardo Sadatua Nasution tersebut kapolda berharap Wakapolda baru segera menyesuaikan.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS mengatakan Wakapolda Jambi yang baru tersebut segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi saat ini. “Kita akan menghadapi pelantikan presiden DPRD dan jajaran lainnya,” katanya, Kamis (15/8/2019)

Dia menyebutkan selain pelantikan presiden DPRD kondisi Jambi saat ini yang juga perlu penyesuaian waka. “Karhutla di Jambi juga sangat membutuhkan peran waka maka saya berharap waka untuk segera menyesuaikan kondisi,” tandasnya

Jabatan Wakapolda Jambi berganti Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2023/VIII/KEP tertanggal 2 Agustus 2019, bahwa Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH MM diangkat menjadi Kapuslabfor Bareskrim Polri dengan Penggantinya adalah Brigjen Pol Drs Charles Bonardo Sadatua Nasution, Msi.

Sebelumnya, Brigjen Pol Drs Charles Bonardo Sadatua Nasution, Msi menjabat sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Kemneg Baintelkan Polri.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *