Mursida Ajak Generasi Milenial Mengisi Kemerdekaan Selalu Berinovasi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Dalam memperingati hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia berbagai pesan moril yang disampaikan, seperti halnya yang disampaikan oleh Hj Mursida, S.Pd dalam mengisi kemerdekaan ini.

Dimoment kemerdekaan ini, Camat Paal Merah, Kota Jambi ini memberikan pesan khusus kepada generasi muda sebagai generasi gemilang masa depan bangsa untuk terus berinovasi mengisi kemerdekaan ini.

“Generas penerus harus betul-betul menerus perjuangan, jangan semakin loyo. Berbuatlah, berkerjalah dan berinovasilah sehingga kita betul-betul bisa membawa nama daerah kita ketingkat nasional,” ucapnya, Sabtu (17/8/2019).

Maka dari itu, dia berharap generasi muda sebagai generasi milenial untuk tidak terjerumus dalam pergaulan bebas dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang seperti narkotika.

Wanita yang dikenal dengan kalimat motivasinya yakni, Kerja Iklas, Kerja Cerdas dan Kerja Tuntas itu memang dikenal dengan semangat pantang menyerah, hal itu dibuktikan oleh berbagai prestasi yang diraihnya.

Teranyar, Mursida diundang oleh acara hitam putih yang tayang di stasiun televisi nasional, hal itu berkat ketegasannya yang viral dimedia sosial menangkap pelaku pelanggar aturan di Kota Jambi.

Mursida memang dikenal sebagai wanita pekerja keras, disipilin dan bertanggungjawab. “Kunci sukses itu harus disiplin dan bertangungjawab dengan menjalankan amanah sebaik-sebaiknya,” jelasnya.

Baginya, dengan bekerja iklas untuk membangun bangsa dan negara adalah salah satu cara untuk menghormati pengorbanan para pejuang pembela tanah air dari penjajah.

Penulis: Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *