Kapolda Jambi Tutup Piala Kapolda Cup 2019

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH secara resmi menutup Kejuaraan Bola volly piala Kapolda Jambi di GOR Kota Baru, Kota Jambi, Minggu malam (18/8/2019).

Kejuaraan ini berlangsung selama 6 hari dari tanggal 13 sampai 18 Agustus 2019 di GOR Kota Baru, Kota Jambi. Dengan hadiah Juara 1 Rp 15 juta, 2 Rp 10 juta, juara 3 Rp 7.5 juta dan juara ke 4 Rp5 juta rupiah.

Dalam pertandingan hari ini, pada pukul 14.00 berlangsung pertandingan untuk putri yang mewakili Tanjabbar vs Polresta, kemudian pada pukul 16.00 pertandingan putra antara tadifa polda jambi vs polresta, selanjutnya pada pukul 18.00 Pertandingan Putri antara Tadifa Polda Jambi vs Polres Muaro Jambi, dan terakhir pada pukul 21.00 Pertandingan Putra antara polres tanjabtim vs polres sarolangun.

“Untuk tim volly putra dimenangkan oleh Tadifa Polda Jambi kemudian untuk Tim Putri dimenangkan oleh tim volly Putri Polres Muaro Jambi, ” Pungkasnya.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH dalam sambutannya menyampaikan selamat bagi para pemenang dan semoga nantinya bisa membawa nama Jambi ketingkat Nasional, tutupnya.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *