Sampaikan Permintaan Maaf, Asisten II Muba Langsung Temui Gubernur Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Asisten II Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan menyampaikan permintaan maaf secara langsung ke Pemerintah Provinsi Jambi.

 

Asisten II tersebut langsung menemui Gubernur Jambi di rumah dinas Gubernuran Kawasan Ancol, Kota Jambi, Senin (19/8/2019).

 

Asisten II, Musi Banyuasin Haryadi mengatakan mewakili Pemerintah Kabupaten meminta maaf karena asap yang ada di Jambi ini merupakan dari wilayah yang terbakar di Desa Muara Medak, Bayung Lincir, Sumatera Selatan.

 

Wilayah ini memang berbatasan langsung dengan Kabupaten Muaro Jambi. Hingga saat ini sudah ribuan hektar lahan masyarakat termasuk hutan lindung yang terbakar.

 

Gubernur Jambi Fachrori  Umar mengatakan dirinya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dan menyampaikan permintaan maaf.

 

Pemerintah Provinsi Jambi akan berupaya membantu memadamkan api agar tidak semakin meluas.

 

Saat menemui asisten 2 Sekda Pemkab Musi Banyuasin gubernur Jambi fachrori Umar didampingi oleh Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jambi kepala BPBD Provinsi Jambi dan kepala BPBD kabupaten Muaro Jambi.

 

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *