Janiarto Siap Membawa Perubahan Untuk Desa Kasang Pudak 

 

“Saya Terpanggil Untuk Meningkatkan dan Mengoptimalkan Peran ADD-DD Untuk Kesejahteraan Rakyat”

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Janiarto, Tokoh pemuda Desa Kasang pudak Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi, Jambi ini memantapkan diri untuk maju di pemilihan kepala desa (Pilkades) di desa setempat yang direncanakan dilakukan serentak pada tanggal 11 September 2019 yang akan datang.

Janiarto yang juga merupakan Ketua Pemuda Mandiri Kasang Pudak, mengaku merasa terpanggil untuk mengabdikan diri memajukan dan menata birokrasi tanah kelahirannya.

“Saya maju sebagai calon Kepala desa karena terpanggil ingin membenahi birokrasi pemerintahan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan masyarakat yang berakhlakul Karimah.” Kata Janiarto sehabis dirinya mendaftar di panitia Pilkades Kasang pudak, Rabu (21/08/2019).

Menurut Janiarto untuk sementara Pilkades Kasang Pudak bakal di ikuti oleh lima orang calon.

“Mereka adalah saudara kita dan sama-sama berniat akan memajukan desa ini lebih maju semua calon mempunyai peluang yang sama untuk menang,” terangnya

Bagi wartawan yang masih aktif di salah satu media di Jambi ini, mengungkapkan siapa pun yang terpilih harus mampu menghadirkan perubahan sehingga keberadaan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa (DD-ADD) yang di gelontorkan pemerintah pusat benar-benar di manfaatkan untuk pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat.

“Insya Allah jika nanti saya terpilih saya akan jaga kepercayaan dan amanah masyarakat untuk melakukan perubahan dan pembangunan di desa kami, semua kembali lagi pada kepercayaan warga untuk mengamanahkan kepada siapa pemimpin desa ini,” pungkasnya. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *