Semarak HUT RI Camat Pall Merah Gelar Joget Antar Kelurahan

JAMBI.KABARDAERAH.COM —Beragam selebrasi merayakan Hari Kemerdekan Republiki Indonesia, seperti menggelar berbagai perlombaan yang dilakukan oleh kelompok masyarakat.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Camat Paal Merah, Kota Jambi, Jambi dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tahun 2019 ini mereka menggelar lomba joget antar kelurahan di dalam Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi.

Kegiatan yang di inisiasi oleh Hj Mursida, S.Pd selaku camat Paal Merah itu berlangsung meriah dan sukses. Masing-masing peserta menampilkan yang terbaik, tak hayal karena keseruannya selalu mengundang tawa.

Suara musik pun kembali mengiringi keseruan itu dan menambah suasa riang, penonton pun dibuat tertawa dengan beragam model joget yang ditampilkan peserta.

Mursida dalam sambutannya, kegiatan itu tidak hanya dalam rangka memperingati HUT-RI, tetapi juga dirangkai dengan temu silaturahmi dengan Kapolsek yang baru di wilayah hukum Kecamatan Pall Merah, Kota Jambi.

“Alhamdulillah saat ini kita memiliki Kapolsek yang baru, semoga kita selalu bersinergi dengan pihak penegak hukum dalam menciptakan keaman dan ketentraman khususnya di Kecamatan Pall Merah,” ujarnya, Kamis (22/8/2019).

Selain itu, dimomentum hari kemerdekaan ini, Mursida mengaja seluruh perangkatkanya mulai dari staf, RT dan Lurah serta seluruh jajaran di Kecamatan mengawali perkerjaanya dengan niat untuk pengabdian.

“Apapun pekerjaan awali dengan niat, berbuatlah yang terbaik selagi nyawa dibadan jangan sampai keranda diusung,” katanya dengan mengutip sebait lagu religi.

Karena menurutnya, jabatan itu adalah amanah jangan mau disanjung dan dipuji, karena itu baginya tak ada gunanya selagi ada nyawa dibadan berbuatlah bagi kemajuan untuk nusa dan bangsa.

 

Penulis: Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *