Rasa Senang Menghiasai Wajah Masitun Penerima Program Bedah Rumah

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM —  Kebahagiaan terlihat jelas dari raut wajah Masitun (56 tahun) warga RT 30 Kasang Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi.

Betapa tidak, dia mengaku sangat senang mendapatkan program bedah rumah dari pemerintah, kondisi rumah yang ditempati Masitun sudah cukup memprihatinkan.

Rasa senang tersebut disampaikannya langsung kepada wartawan saat melihat langsung pelaksanaan program bedah rumah tersebut.

“Sayo berterima kasih nianlah samo pemerintah yang sudah memberikan bantuan kepada saya,” Kata Masitun seorang janda yang bekerja sebagai buruh serabutan itu.

Dirumah yang dia tempati, Masitun hidup bersama anak laki-lakinya yang kondisinya pun sangat memperhatikan yakni lumpuh sedari kecil.

Di tempat terpisah Pj kades kasang pudak R Effendi mengatakan program bedah rumah merupakan program lanjutan yang telah diusulkan kepemerintah.

“Program ini merupakan kelanjutan dari program sebelumnya sebanyak 30 rumah kita usulkan ke Dinas sosial melalui anggota Komisi V DPR-RI Bapak H. Bakri , dari penilaian sebelumnya berhasil dengan baik maka dinas sosial menambah bantuan sebanyak 30 rumah lagi, ” kata R Effendi

Begitupun dia mengatakan mewakili pemerintah desa Kasang pudak juga mengucapkan terima kasih kepada dinas sosial dan H Bakri yang sudah membantu mempercayakan program ini untuk warga Kasang pudak.

“Harapan saya kepada warga yang mendapat bantuan agar dapat menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya dan semoga bantuan ini bermanfaat.” Tutup R Effendi.

Penulis: Janiarto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *