Hasren Purja Sakti Dari Partai Perindo DPRD Termuda di Merangin

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Hasren Purja Sakti resmi di lantik menjadi anggota DPRD Kab, Merangin beserta 34 anggota DPRD lainnya.

Yang membuat Hasren di sorot oleh media ini adalah, dari 35 anggota DPRD yang di lantik di gedung DPRD Kab, Merangin salah satunya anggota DPRD untuk periode 2019-2024, Hasren yang berasal dari davil IV, dan bernaung di bawah partai Perindo adalah yang termuda.

Hasren Purja sakti lahir di Desa Pulau tengah 6 September 1991, bearti umunnya sekarang baru (27) tahun, dan dirinya pernah menjadi siswa SMKN 1 Merangin, dan tamatan Universitas Muara Bungo yang memgambil jurusan Ekonomi, sementara Hasren terlahir dari kalangan keluarga yang sederhana, (tani) dari bapak yang di kenal, bapak En, dan ibunda yang bernama Prita, dan lahir di Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat.

Sementara Hasren menikah dengan Kurni (istri) pada tahun 2012, dan telah dikarunia dua orang anak, Khanza, (5) yang tua, dan Haniza (9 bln), yang kedua.

Dengan terpilihnya Hasren Purja Sakti sebagai anggota DPRD Kab, Merangin pada masa bakti 2019-2024, salah seorang tokoh masyarakat Desa Pulau Tengah Kec, Jangkat Masrial S.Pd yang berada di Kota Bangko mengucapkan selamat dan sukses kepada salah satu warga nya yang terpilih sebagai anggota DPRD Kab, Merangin.

“Ini sejarah baru Desa Pulau Tengah Kec, Jangkat terpilih sebagai anggota DPRD termuda dari partai Perindo dapil IV Hasren Purja Sakti menjadi anggota DPRD Kab Merangin 2019- 2024,” ujarnya.

“Saya ucapkan selamat dilantiknya Hasren Purja Sakti sebagai anggota DPRD Kab, Merangin semoga jabatan yang di embannya amanah dan juga membawa perubahan yang lebih baik,” tandasnya.

Sementara anggota DPRD terpilih Hasren Purja Sakti, yang sempat di jumpai setelah acara pelantikan di
geduang DPRD Jumat (30/8/2019), mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Tim pemenagannya yang telah bekerja maksimal sehingga bisa membuat dirinya terpilih menjadi salah satu anggota DPRD Kab, Merangin.

Dan dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Masyarakat Desa Pulau Tengah Kec, Jangkat yang telah mempercayai dirinya sebagai anggota DPRD, dan dia berjanji akan bekerja sesuai dengan kemampuan yang di miliki olehnya.

“Dengan terpilihnya saya sebagai anggota DPRD Kab, Merangin pada Periode ini, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tim pemenagan pada masa kempaye dahulu, baik itu tim relawan, pemuda, keluarga, dan juga kepada seluruh warga Desa Pulau Tengah, khususnya, dan Kecamatan Jangkat umumnya, dan saya akan bekerja sekuat tenaga untuk bekerja sesuai dengan kemampuan yang saya miliki,” tandasnya.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *