45 Caleg Terpilih Diambil Sumpah Sebagai DPRD Kota Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Sebanyak 45 Anggota Caleg Kota Jambi terpilih pada pemilu serentak 2019 lalu resmi diambil sumpah sebagai anggota DPRD digedung DPRD Kota Jambi, Jumat (1/9/2019)

23 anggota diantaranya merupakan wajah baru yang sementara 22 lainya merupakan anggota lama yang kembali dipercaya oleh rakyat Kota Jambi sebagai perwakilannya di Parlemen.

Sidang Istimewa pengambilan sumapy atau janji yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Jambi, M Nasir juga dirangkai dengan proses menyerahan tongkat ketua kepada Yasir sebagai Ketua sementara DPRD Kota Jambi.
Nasir dalam sambutannya menyampaikan ribuan terimakasih kepada rakyat Kota Jambi yang telah mempercayai anggota DPRD terpilih, khsusnya dirinya sendiri sebagai perwakilan rakyat di DPRD.
Nasir mengaku, anggota DPRD Kota Jambi dengan jabatan priode 2014-2019 menjelang dilantiknya anggota DPRD Priode 2019-2024 telah menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya sebagai anggota DPRD.
“Semua tanggungjawab anggota dengan priode 2014-2019 telah diselesaikan, seperti pengesahan RAPBD-P Kota Jambi,” katanya.

Sementaran, Muhammad Yasir sebagai Ketua DPRD Kota Jambi sementara juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Jambi yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan anggota DPRD Kota Jambi terpilih lainnya pada pemilu serentak lalu.

“Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat Kota Jambi dan semua pihak. Insya Allah ke depan, kami akan berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Jambi,” ujar Yasir.

Sambutan Gubernur Jambi yang dibacakan oleh Walikota Jambi Sy Fasha mengucapkan selamat atas terpilihnya Anggota DPRD Kota Jambi. Ia berharap dengan hadirnya anggota DPRD Kota Jambi priode 2019 – 2024 mampu bersatu padu dan mendukung program Jambi Tuntas.

“Teruslah berjuang dan berbuatlah yang terbaik bagi masyarakat Kota Jambi,” tutup Fasha membaca sambutan Gubernur Jambi.

Dalam acara pelantikan yang berlangsung hikmad tersebut, turut dihadiri dan disaksikan oleh unsur Muspika, tokoh masyarakat, keluarga, sahabat, serta para undangan lainnya. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *