Polisi Tangkap Tersangka Pembacokan Pedagang Sayur 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Akhirnya personel Polsek Kumpeh Ulu dibantu warga masyarakat berhasil mengamankan pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pedagang sayur di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi, Senin pagi tewas di tempat.

Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono saat dihubungi membenarkan telah mengamankan pelaku penganiayaan tersebut.

“Tersangkanya bernama Rahman (25), berprofesi sebagai petani, warga Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi,” ungkapnya, Senin (9/9/2019).

Diakuinya, saat mencoba mengamankan pelaku di sekitar rumahnya, pelaku melemparkan parangnya kepada warga. Petugas yang sigap langsung meringkus pelaku dan kemudian diamankan.

“Namun, saat diamankan ditemukan beberapa luka pada bagian kepala pelaku dan tangan pelaku. Diduga akibat perbuatannya sendiri,” tegas Mardiono.

Dari sejumlah saksi, kejadian tersebut bermula dari Rodian diberitahu Ramli (bapak pelaku) bahwa pelaku Rahman hendak bunuh diri dengan membawa senjata tajam

Kemudian mereka berdua pergi menuju ke rumah Ramli. Namun, rumahnya tidak ada orang. Tidak lama kemudian, tiba-tiba datang pelaku dari samping rumah dengan menenteng sebilah parang dalam kondisi berlumuran darah.

Selanjutnya, datang Karim hendak menenangkan pelaku agar tidak gegabah menggunakan senjata tajam. Namun, tanpa diduga pelaku langsung membacokkan parangnya kearah leher korban sebanyak satu kali sambil mengatakan “aku ini Dajjal.”

Akibatnya, Karim terluka dibagian leher dan langsung melarikan diri. Saat ini, korban masih dirawat intensif di Rumah Sakit Bhayangkara, Jambi.

“Sedangkan tersangka Rahman ikut dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara dan dijaga ketat personel Polres Muarojambi,” tegas Mardiono.

Sebelumnya, seorang perempuan pedagang sayur dan seorang pria di di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi dibacok orang tak dikenal (OTK), Senin (9/9/2019).

Korban yang diketahui Tati binti Ishak (51), warga RT 06, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi langsung meregang nyawa bersimbah darah di tempat.

Sedangkan korban pria atas nama Karim bin Fi’i (60), warga RT 03, Desa Sumber Jaya juga yang berprofesi sebagai petani saat ini mengalami kritis.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *