Tukang Sayur Tewas Dibacok OTK

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Seorang perempuan pedagang sayur dan seorang pria di di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi dibacok orang tak dikenal (OTK), Senin (9/9/2019).

Korban yang diketahui Tati binti Ishak (51), warga RT 06, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi langsung meregang nyawa bersimbah darah di tempat.

Sedangkan korban pria atas nama Karim bin Fi’i (60), warga RT 03, Desa Sumber Jaya juga yang berprofesi sebagai petani saat ini mengalami kritis.

Informasi yang diperoleh, korban pembunuhan ini merupakan seorang perempuan penjual sayur keliling di desa tersebut.

Sementara seorang warga mengatakan, perempuan penjual sayur itu mengalami luka bacok di leher sehingga tewas di tempat. Sedangkan seorang laki-laki mengalami luka di tangannya.

“Yang perempuan itu bernama Tati, sedangkan yang laki-laki bernama Karim. Saat ini Karim dilarikan ke rumah sakit. Dia terkena sajam saat hendak menghalangi perbuatan pelaku itu,” ungkapnya.

Menurutnya, kejadian itu begitu cepat sehingga tidak mengetahui persis kronologis kejadian itu.

“Tibo-tibo sudah ada kejadian ini. Saat ini para warga sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pelaku lari ke arah hutan,” terangnya singkat

Anggota Koramil Pijoan, Sertu Syamsori yang dihubungi mengatakan, kejadian  pembacokan kepada dua warga tersebut dengan menggunakan parang panjang.

“Korban langsung di kapak dibagian kepala dan pelipis sebelah kanan menggunakan parang panjang dan menyebabkan meninggal di tempat,” tukasnya.

Syamsori menambahkan, saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak Polsek Kumpeh Ulu.

Kapolsek Kumpe Ulu, AKP Denny mengakui adanya kejadian tersebut. Dia menjelaskan bahwa saat ini informasi yang beredar masih abu-abu.

“Ada yang nyebut pelaku itu orang gila, ada juga yang bilang pelakunya lagi sakau. Jadi masih abu-abu. Tapi anggota kita saat ini sedang di lokasi,” tegas Denny.

(narto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *