Kadis Perhubungan Provinsi Jambi Dampingi Gubernur Jambi Raih Piala Wahana Tata Nugraha Wiratama 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Provinsi Jambi hari Minggu ini (15/9/2019) akan menerima Piala Wahana Tata Nugraha Wiratama di Jakarta.
Hal ini dibenarkan Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Jambi Dharma saat ditemui di acara rangkaian Hari Perhubungan Nasional 2019 di kawasan Paalmerah, Kota Jambi.
Menurutnya, hari ini secara nasional di Jakarta ada penyerahan penghargaan Wahana Tata Nugraha, yakni piagam penghargaan yang diberikan kepada kota dan kabupaten dan dinilai terbaik yang menyediakan lalu lintas.
Penilaian ini, katanya, yang dianggap baik oleh pusat. Alhamdulillah, Jambi tahun ini diperoleh 2 daerah, yakni Kota Jambi dan Kabupaten Bungo.
“Untuk Provinsi Jambi mendapat penghargaan Wahana Tata Nugraha Wiratama karena dianggap Provinsi Jambi bisa memotivasi kota dan kabupaten di daerahnya untuk bisa meningkatkan lalu lintas dengan baik,” ujarnya.
Dia menambahkan, saat ini Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi beserta Gubernur Jambi berada di Jakarta untuk menerima penghargaan tersebut.
“Yang menerima adalah Pak Gubernur Jambi, Pak Kadis Perhubungan mendampinginya. Yang menyerahkan adalah Mentri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi,” tegas Dharma.
(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *