HUT TNI ke 74, Kapolda Jambi Sambangi Danrem

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Sekira Pukul 20.00 Wib malam, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS.MH bersama dengan PJU Polda Jambi dan Ketua Bhayangkari Polda Jambi mendatangi Rumah dinas Danrem 042/ Garuda Putih di kawasan Pasar Kota Jambi. Jum’at (4/10/2019) dengan menggunakan Bus.

Kedatangan Kapolda Beserta Rombongan pun mengagetkan penjagaan dan juga anggota yang berjaga di rumah dinas Danrem.

Rombongan Kapolda pun di sambut oleh Istri Danrem Ny Vera Elphis Rudy yang tampak dari wajah ibu tersebut kebingungan. Tak lama Kapolda turun dan langsung membawakan kue ulang tahun dan nasi Tumpeng. “Waduhh terimakasih, saya sangat terkejut, kirain ada apa,” ujar Ny Vera Elphis Rudy.

Kapolda mengatakan sengaja kegiatan ini tidak memberi tau kepada Danrem. “Saya dengar tadi Danrem sedang tidur, kalau saya beri tau tidak surprise lagi namanya,” tawa kapolda.

Tak lama Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Arh Elphis Rudy keluar dari rumahnya. “Terimakasih Pak Kapolda, saya sangat terkejut,” ucapnya. Lagu selamat ulang tahun pun mengiringi kejutan dari Kapolda atas ulang tahun TNI yang ke 74.

Kapolda mengatakan selamat ulang tahun untuk TNI yang ke 74. “Semoga TNI semakin Jaya, dan semoga TNI semakin Profesioanal dan semakin menjadi kebanggaan Rakyat Indonesia,” jelas Kapolda.

Danrem pun berharap sinergitas TNI dan Polri Terus terjaga. “Dan semoga TNI dan Polri semakin solid, semakin bersama menjaga NKRI,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *