Anggota DPR Provinsi Jambi Akan Turun Ke Merangin Pantau Proyek

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Sampai sejauh ini Proyek Pekerjaan Bronjong yang terdapat di Desa Muara Kibul Kecamatan Tabir Barat belum di ketahui siapa pemiliknya.

Hal ini sudah di beritakan sebelumnya
terkait dengan proyek tersebut tidak mengunakan papan Merk, dan jika papan merk tidak di pasang di lokasi bagai mana masyarakat bisa mengetahui sumber dana dari mana, anggaranya berapa, dan pekerjaannya di lakukan oleh siapa.

Walaupun demikian ada segelintir informasi yang di peroleh oleh media ini, terkait dengan pekerjaan proyek bronjong tersebut, dana yang di gelontorkan oleh pemerintah Provinsi Jambi kisaran Rp.640 jt, yang di kerjakan oleh CV Lapan-lapan sipemiliknya berdomilisi di Kab, Kerinci.

Hal ini di jelaskan oleh Amri Dayat, selaku kepala lapangan yang sempat bertemu baru-baru ini, yang menjelaskan kalau proyek pekerjaan bronjong yang terdapat di Desa Muara Kibul tersebut adalah dibawah pantauannya.

“Kalau proyek tersebut dulunya ada papan Merk, tapi sekarang entah di mana letaknya, sedangkan dananya Rp.640 jt, yang di kerjakan oleh CV lapan-lapan,” ujar Dayat.

Terpisah Mandri selaku aktivis Merangin mengharapkan kepada yang berkopeten agar dapat melakukan pengawasan terhadap proyek-proyek yang bersumber dari provinsi Jambi terkhususnya di Kab, Merangin yang di duga kurang pengawasannya dari Dinas PUPR Provinsi Jambi.

“Saya sangat mengharapkan adanya pengawasan terhadap proyek yang bersumber dari Provinsi Jambi, karena pekerjaan dilapangan banyak yang tidak sesuai dengan perencanaannya,” kata Mandri.

Dan begitu pula yang di sampaikan oleh salah satu anggota DPR Provinsi Jambi Musharuddin dari Partai Amanat Nasional (PAN), Selasa (8/10/2019) yang di hubungi melalui telepon selulernya, jika ada laporan dari masyarakat baik secara tertulis maupun lisan dirinya akan segera turun untuk menindak lanjuti, dan menampung semua keluhan masyarakat.

“Jika memang benar apa yang di sampai kan oleh warga kami akan segera turun, apa lagi yang terkait dengan pembangunan atau proyek-proyek yang bersumber dari Provinsi yang terdapat di Tabir Barat, soalnya di Tabir Barat adalah tanah kelahiran saya,” tandasnya. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *