Kapolda Jambi Buka Rakernis Fungsi Lantas

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS,  membuka Rakernis Fungsi Lalu Lintas Ditlantas Polda Jambi TA 2019, di Hotel Abadi Grand Jambi. Tema yang diangkat adalah ‘Dengan Semangat Promoter Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety DALAM rangka Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Kondusif  Sekaligus Penyerahan Kendaraan Operasional Kasat Lantas Sumber Dana PNBP’, Selasa (9/10/2019).

Selain dihadiri oleh Kapolda Jambi, rakernis juga dihadiri Wakapolda Jambi; PJU Polda Jambi; para Kasubdit, Kasat Lantas dan Kanit Lantas jajaran Polda Jambi.

Dalam sambutannya, Muchlis menyampaikan apresiasi atas komitmen yang dibangun Dirlantas Polda Jambi dan jajaran, sehingga saat ini sudah mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan sedang menuju Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM)

“Lakukan harwat pada kendaraan dinas dari sumber PNBP yang telah diberikan, terus lakukan inovasi dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, baik berupa peningkatan pelayanan berbasis IT, peningkatan kualitas SDM secara berkala,” pesan Muchlis.

Melalui rakernis, dia berharap agar ini menjadi kegiatan untuk menggali, menghimpun, merangkul dan mengevaluasi program yang telah berjalan guna menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas ke depan.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan ini, ” Rakernis Fungsi Lantas bertujuan untuk Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety DALAM rangka Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Kondusif,” kata dia.

(aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *