Putra Merangin Jabat Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Izhar Majid yang merupakan Putra Asal Kabupaten Merangin ini patut untuk diberikan apresiasi, karena ia diberikan kepercayaan untuk menjadi Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jambi dalam pemilihan Alat Kelengkapan Dewan, Selasa kemaren (8/10/2019).

Pemilihan yang berlangsung dramatis itu,  Izhar Majid berhasil meraih sebanyak 13 suara dari 13 anggota komisi. Dengan meraih semua suara tersebut Izhar Majid Resmi Menjadi Ketua komisi II yang membidangi perkebunan dan pertanian.

Seperti duakui oleh salah seorang dewan,  ia sangat merasa terkaget dengan terpilihnya Izhar Majid menjadi Komisi II tersebut. Menurutnya, Izhar Majid nyaris tak terdengar bakal menjadi pimpinan.

“Ini diluar perkiraan. Semua kaget. Jadi, kalau Komisi I, III usai pemilihan semua senang, disini pada kaget. Tak disangka,” kata salah satu dewan pada awak media, Rabu (9/10/2019) siang.

Kepada awak media, Izhar Majid membenarkan terpilihnya Ia sebagai ketua komisi. Menurut Politis Hanura ini, Ia akan menjaga amanah rekan-rekan yang telah memilihnya.

“Kita akan rangkul semua, tidak terpisah-pisah. Bagaimana kita bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat lewat komisi II,” pungkas Izhar Majid.

Untuk diketahui, di Gedung DPRD Provinsi Jambi ada sebanyak 4 orang Putra Sarolangun-Bangko yang menjadi ketua Komisi, diantaranya ialah:

1. Ketua Komisi I Hasbi Hasbiallah dari Fraksi PKS.

2. Ketua Komisi II Izhar Majid dari Fraksi Hanura/Nasdem.

3. Ketua Komisi III Fauzi Ansori dari Fraksi Demokrat.

4. Ketua Komisi IV Khairil dari Fraksi Gerindra.

(aris) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *