Insan Pers Merangin Mengalang Dana Untuk M. Husin Penderita Ginjal Bocor

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Puluhan Insan Pers yang bertugas di Kab, Merangin turun di jalan lintas sumatra tepatnya di depan Mako Polres Merangin, dalam hal ini insan pers juga di perbantukan oleh personil dari Polres Merangin yang langsung mengamankan laju nya pengendar roda 2 dan juga roda 4.

Dalam hal ini para awak kuli tunta tidak terkecuali, mulai dari media Cetak, Online, dan juga TV, semua turun ke jalan tampa di komandoi oleh siapa pun, semua bekerja dengan semangat dan tampa nengharapkan imbalan dari siapa pun juga.

M. Husin adalah salah seorang warga Rantau Panjang yang menderita Ginjal bocor, yang di alaminya semenjak usia 3 tahun dan sekarang sudah usia 17 tahun, sementara Husin juga berasal dari keluarga yang tidak mampu, dan sudah tidak memiliki orang tua ayah dan ibunya sudah meningal semenjak usianya 3 tahun, dan semenjak itu pulalah Husin, menjadi anak yatim piatu dan di rawat oleh neneknya, yang bekerja sebagai buruh di persawahan milik warga di desanya.

Doni Sobri selaku wartawan senior Kab,Merangin sangat mengapresiasikan seluruh rekan media yang ada di Merangin turun membatu meringankan beban si penderita Ginjal Bocor Husin (17), yang sudah lama mengalami tidak bisa di obati oleh keluargannya.

“Saya sangat mengapresiasikan para adik-adik jurnalis yang turut peduli terhadap warga penderita ginjal bocor, yang diketahui sebagai keluarga tidak mampu, dan saya ucapkan banyak terima kasih atas kepeduliannya,” ujar Doni Sobri.

Jika pembaca yang berniat untuk membantu meringankan beban Husin, di persilakan untuk menghubungi No Hp.082307076690, salah satu keluarga Husin. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *