Wartawan Beserta Polres Merangin Datangi Kediaman M.Husin Salurkan Bantuan

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM-Seperti yang di beritakan oleh media ini Selasa kemaren Insan Pers Kab, Merangin mengalang dana guna membantu M.Husin (17) anak yatim piatu yang tingal di Rantau Panjang Tabir.

Dalam hal ini beberapa wartawan yang meliput di Merangin terpecah menjadi dua bagian ada yang ke arah Tabir, dan ada pula yang ke arah A3 Lantak Seribu, yang kearah Tabir rombongan Wartawan beserta Kapolres Merangin AKBP M.Lutfi, sedangan kan yang menuju A3 Lantak Seribu rombongan wartawan di dampingi oleh Kapolsek Pamenang AKP Niko Darutama.

Utusan wartawan yang ke arah Tabir di komandoi oleh Doni Sobri, sedangkan yang ke arah Lantak Seribu di komandoai oleh Sudaryanto (Bule), rombongan yang ke arah Tabir memberikan bantuan alakadar hasil dari turun kejalan pada hari selasa (15/10/2010), kemarin, dan begitu pula yang menunu ke arah A3 Lantak Seribu Pamenang.

Rombongan yang menuju ke kediaman M.Husin di sambut oleh sanak keluarganya yang sudah menanti kedatangan rombongan Wartawan dan Kapolres Merangin.

Dalam hal tersebut Kapolres AKBP M. Lutfi menyempatkan diri untuk mendengarkan M.Husin mengaji dan juga sekaligus memberikan satu Alqur’an
kepada M.Husin, bukan hanya itu M.Lutfi juga mengajari M.Husin membacakan do’a pendek mengharapakan agar kesembuhan yang di deritanya segera di angkat oleh yang maha kuasa.

Afrizal selaku paman Husin mengucapkan banyak terimakasih kepada wartawan merangin yang telah peduli terhadap ponaannya yang merupakan penderita Ginjal Bocor dan juga keluarga yang tidak mampu, bahkan seoarang anak yatim piatu.

“Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada Wartawan yang ada di merangin yang telah peduli terhadap ponaan saya, yang selama ini mengalami kendala dana untuk biaya pengobatan, dan dengan adanya bantuan ini kami ucapkan banyak terima kasih,”ujarnya.

Dan begitu juga Afrizal mengucapakan kepada personil Polres Merangin yang telah menyempatkan dirinya untuk mendatangi kediaman ponaannya.

“Kami sekeluaga sangat berterima kasih kepada Kapolres merangin yang telah menyempatkan diri beserta rombongannya mendatangi kediaman ponaan kami ini, dan juga dengan adanya bantuan yang di berikan oleh polres bisa membantu meringan kan penyakit yang di derita oleh ponaan kami,” tandasnya.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *