H Al Haris : Hp Android Penghancur Generasi Muda

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Dalam rangka kegiatan Dialog/Audiansi Pemerintah Daerah dengan Masyarakat, Ormas dan juga para Kades yang tergabung di davil I dan davil III, yang bertempat di halaman kantor Camat Pamenang Barat, Kamis (17/10/2019.

Dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh Bupati Merangin H.Al Haris, menegaskan ada tiga aitem yang sangat penting di bahas dalam audeansi tersebut, menurutnya tiga aitem tersebut bersumber dari Hp Android.

“Dalam program ini ada tiga aitem yang perlu di bahas, salah satunya ialah kenakalan anak-anak remaja yang memgunakan Hp Android,” kata Bupati.

Di sekolah-sekolah Wali kelas wajib melarang siswanya membawa Hp kesekolah, jika berada di rumah ayah, ibu yang wajib mengontrol anak nya yang mengunkan Hp Android.

“Tolong untuk dapat mengetahui FB anaknya, ini di karenakan teknologi yang cangih, tampa di sadari kita sudah ke bablasan,” lanjutnya lagi.

Hal ini bukan sekedar anak-anak remaja saja yang sudah terpengaruh oleh Hp Android, anak usia dini juga sudah banyak yang terpengatuh dengan Android.

“Ini juga sudah mewabah kepada anak-anak yang usia dini, ini semua sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, bagai mana untuk mengatasinya,” pintanya lagi.

Sedangkan dirinya (Al Harais) sendiri tidak menyukai adanya FB, di karanakan adanya FB, banyak pejabat yang menjadi korban, yang menjadi ATM oleh sebahagian oknum yang tidak bertagungjawab.

“Saya memang tidak suka dengan fb, bagi pejabat yang mengunakan FB, banyak yang terjebak dan menjadi ATM oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, dan bukan hanya pejabat saja, Kades pun banyak yang nenjadi ATM, Perceraian yang meningkat oleh fb, Ekonomi, Perselingkuhan dan sebagainya,” tandasnya.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *