Masyarakat Jambi Deklarasi Kebangsaan  Aman dan Damai Jelang Pelantikan Presiden

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Deklarasi Kebangsaan untuk menyukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden, Minggu 20 November 2019 mendatang di Jakarta tersebut berbagai elemen masyarakat Provinsi Jambi untuk mewujudkan pelantikan yang aman dan damai, Sabtu (19/10/2019) pagi di lapangan kantor gubernur Jambi.

Deklarasi kebangsaan dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, Sekda Provinsi Jambi M Dianto, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, serta berbagai ormas dan pelajar.

Deklarasi dipimpin Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengatakan seluruh masyarakat Jambi siap menyukseskan pelantikan presiden.

“Kami masyarakat Provinsi Jambi, mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang sejuk aman dan damai di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah,” katanya.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS mengatakan, meski berasal dari berbagai latar belakang, namun kita harus bersatu dalam kebhinrkaan.

“Mari sama-sama kita mendukung pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden agar berjalan sejuk, aman, dan damai,”tandasnya

Acara juga diisi tausiyah kebangsaan dan doa untuk negeri. Selain itu, juga ada penyampaian pesan kebangsaan dari Legium Veteran, ketua DPRD, dan Sekda Provinsi Jambi.

Kegiatan juga dimeriahkan penampilan bermacam-macam kesenian dan Rolling Thunder Komunitas Otomotif se-Provinsi Jambi.

Di lokasi acara, panitia juga menyediaman 40 gerobak sarapan gratis bagi peserta yang hadir.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *