Kapolresta Jambi menilai Film “Hanya Manusia” Banyak Pelajaran Bagi Polisi dan Masyarakat

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Nonton bareng (nobar) film layar lebar berjudul “Hanya Manusia”, yang lagi tayang di Cinema XXI, WTC Jambi sangat menarik ditonton masyakat.
Buktinya, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian bersama PJU dan jajaran Polresta Jambi begitu antusias menonton film berdurasi sekitar dua jam tersebut.
Menurut Kapolresta Jambi, film bioskop yang bisa ditonton mulai hari ini cukup bagus dan baik. Dengan adanya film itu, katanya, dapat memberikan pelajaran untuk para anggotanya bagaimana bertugas dengan baik sesuai prosedur.
“Namun demikian ada sisi lainnya lagi, kita Polri hanya manusia biasa. Kita punya keterbatasan, punya keluarga, semuanya harus berjalan beriringan. Tugas pokok harus jalan dan dengan keluarga juga jalan,” ungkapnya usai nonton film “Hanya Manusia”, Kamis (7/11/2019).
Dia menilai, film tersebut memiliki alur cerita yang menarik serta menceritakan salah satu tugas Polri. Disamping itu, Kapolresta juga mengajak kepada nasyarakat Jambi untuk beramai-ramai menyaksikan film tersebut di Bioskop kesayangannya.
“Semoga masyarakat dan kepolisian dapat bekerjasama untuk memberantas kejahatan di Indonesia. Kalau di Film tadi hanya salah satu contoh saja,” tukas Dover.
Disamping itu, dia berpesan kepada seluruh awak media, agar selalu selaras dan beriringan, karena media dapat menyebarluaskan keberhasilan kinerja polisi kepada masyarakat.
“Selain meyebarkan keberhasilan-keberhasilan Polri, media juga menyebar luaskan segala informasi kepada masyarakat, tapi informasinya yang berimbang,” harap Dover.
Salah seorang wartawan media online, Try mengaku film “Hanya Manusia” patut ditonton masyarakat luas. Selain itu, ujarnya, tadi ada bagian hubungan antara polisi dan wartawan.
“Meski hanya sedikit, tadi menunjukkan antara polisi dan media merupakan mitra tidak terpisahkan dalam menyebarluaskan keberhasilan polisi dalam mengungkap suatu kasus,” tukasnya singkat.
(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *