Wakapolda Jambi Nobar Film “Hanya Manusia”

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. C.B.S. Nasution, M. Si Beserta Pejabat Utama Polda Jambi, Personil Polda Jambi Masyarakat Menggelar Nonton Bersama Film ” Hanya Manusia “, Kamis (7/11/2019).

Film Hasil karya Divhumas Polri ini menceritakan tentang pengungkapan kasus Trafficking in Person (Perdagangan Manusia) didalam kehidupan sehari hari.

Dari Film ini banyak sekali yang dapat diambil manfaat dan edukasinya dalam kehidupan sehari-hari.

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. C.B.S. Nasution, M.Si. saat dikonfirmasi menyampaikan ” Setelah menonton film Hanya Manusia saya Kembali menghimbau dan mengingatkan kepada Masyarakat untuk tetap Waspada dan Hati-hati terhadap Perdagangan Manusia, Pihak Keluarga menjaga penting dalam mengontrol ini, seperti pergaulan anak-anak kita semua dan lainnya, Film ini merupakan gambaran nyata kondisi di wilayah indonesia, namun Kita Polri tetap melakukan terbaik dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Ditambahkan oleh Wakapolda Jambi Film ini juga menggambarkan tentang kinerja Polri dalam suatu pengungkapan kasus melalui Lintas Fungsi yang ada di Polri sehingga hasilnya dapat maksimal.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *