Polda Jambi Ajak Putra-putri Jambi Menjadi Abdi Negara Polri

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kepolisian Republik Indonesia membuka 554 Formasi CPNS tahun 2019. Pendaftaran CPNS dibuka mulai tanggal 11 November 2019.

Pengumuman lowongan CPNS ini berdasarkan Surat Pengumuman Nomor: Peng/10/XI/KEP/2019 Tentang Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Polri tahun 2019 dan Rencana Penempatan.

Dalam surat pengumuman ini ada dua jenis formasi yang dibuka pada CPNS tahun 2019 ini, yaitu formasi umum dan formasi khusus. Formasi umum bisa diikuti oleh semua pelamar. Sedangkan formasi khusus meliputi cumlaude dan disabilitas pada Instansi Pusat dan Daerah, serta formasi khusus putra-putri Papua.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengajak putra-putri terbaik di Provinsi Jambi untuk bergabung dan mengabdi untuk negera bersama Polri.

“Putra-putri terbaik di Jambi yang ingin mengabdi bersama Polri agar mempersiapkan seluruh persyaratan yang ditentukan” Kata Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi.

Sebelum melakukan pendaftaran CPNS di https://sscasn.bkn.go.id. Badan Kepegawaian Nasional (BKN) menyarankan kepada para pelamar untuk menyiapkan persyaratan antara lain, scan KTP asli, foto diri, swafoto atau selfie ijazah, transkrip nilai asli, dokumen pendukung lainnya yang dipersyaratkan oleh instansi.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *