Polisi Buru Pelaku Pencurian Mobil Alpard 

 JAMBI.KABARDAERAH.COM — Pasca sebuah mobil Alpard warna hitam dengan plat B 6 SJY raib di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi di tempat parkir pada Sabtu lalu, jajaran kepolisian terus menyelidikinya.
Ini dikatakan Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Mochammad Fajar Gemilang saat dihubungi. Menurutnya, pihaknya membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kita sudah dapat laporannya,” ujarnya, Selasa (19/11/2019).
Diakuinya, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk kasus tersebut. “Kita masih melakukan penyelidikan untuk kasus ini, dan berupaya memburu pelaku,” tegasnya.
Sedangkan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher, Jambi, Iwan mengakui, semua sudah bekerja dengan sistem yang sesuai dengan prosedur. Mobil Alpard tersebut, katanya keluar masuk ke dalam rumah sakit dengan menggunakan karcis parkir.
“Saat meninggalkan rumah sakit, karcisnya berada di dalam mobil. Tak mungkin kami melarang mobil keluar jika telah menggunakan prosedur yang pas. Acuan kami adalah karcis parkir yang terdapat barcode,” ungkapnya.
Akibat kejadian itu, pihaknya tidak menyangka dan merasa bingung jika mobil mewah tersebut bisa hilang. Pasalnya, tukas Iwan, mobil tersebut dilengkapi dengan kecanggihan teknologi tanpa kunci manual.
Menurutnya, saat ini pihaknya telah menyerahkan ke pihak yang berwajib untuk mengusut kasus tersebut. “Saya sudah serahkan kasus ini ke pihak berwajib,” tuturnya.
Sementara itu, Adli sopir yang membawa mobil Alpard tersebut, mengaku karcis mobilnya masih dalam mobil saat kejadian. “Masih di dalam mobil karcisnya mas,” tuturnya.
Informasi yang didapat, mobil tersebut baru empat hari dibeli dan sampai di Jambi. Sedangkan, kunci mobil hanya diberi satu kunci.
(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *