Hari Bakti PU, Fauzi Harap Danau Sipin Jadi Destinasi Wisata

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Pada acara Hari Bakti PU ke 74 tahun 2019, yang difokuskan kegiatannya di Danau Sipin, Kepala Dinas PU Provinsi Jambi M. Fauzi berharap agar kedepan Danau Sipin menjadi destinasi wisata, Jumat (29/11/2019).

Pada hari Bakti PU tersebut mengambil tema “sosialiasasi dan gotong royong pengurangan kekumuhan dan peningkatan kualitas lingkungan, perkotaan di Kota Jambi,”

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Gubernur Jambi Fachrori Umar, Walikota Jambi SY Fasha, Kepala Balai Jalan Nasional, dan tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya, Kepala Dinas PU Provinsi Jambi M Fauzi mengatakan kegiatan Hari Bakti PU memang sengaja dipusatkan di Danau Sipin, halntersebut dilakukan agar dapat meningkatkan kualitas dan mengajak seluruh stakeholder bersama-sama untuk membangun danau sipin menjadi tempat wisata.

“Ini kewenangan bersama-sama, kita akan bagi-bagi tugas, baik Provinsi, Balai, dan Pemkot. Semoga keinginan warga danau sipin dapat terwujud. Sehingga kawasan ini dapat menjadi destinasi wisata seterusnya,” katanya.

Selain itu, Dirinya juga meminta kepada Gubernur Jambi agar pada tanggal 3 desember mendatang bersedia menjadi Inspektur Upacara pada puncak hari bakti PU ke 74 tahun 2019.

“Kami juga memohon keada pak Gubernur untuk melakukan Peresmian RTH Taman Anggrek ada tanggal 3 Desember, masih dalam rangka hari Bakti PU,” tutupnya.

(ratno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *