HUT Polairud ke 69, Kapolda Jambi Pesan Jaga Kebugaran Badan

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke-69, yang dipusatkan di halaman depan Ditpolairud Polda Jambi, ada beberapa pesan Kapolda Janbi terhadap seluruh Personil Polairud Polda Jambi, Rabu (4/12/2019).

Pada HUT Polairud mengambil tema “SDM Unggul dengan Almatsus Modern Korpolairud Siap menjaga stabilitas keamanan Dalam Negeri” dan dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Muchlis, Wakapolda Jambi Brigjen Pol CBS Nasution, Danrem 042/Gapu Kol Arh Elphis Rudy, Dirpolairud Kombes Pol Arif Budi Winova, Pejabat Utama Polda Jambi dan para tamu undangan lainnya.

Disela-sela membacakan sambutan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis berpesan kepada seluruh Personil Polairud Polda Jambi agar selalu menjaga kebugaran Badan.

“Ini saya titip kepada Pak Dirpolairud, untuk personil kita selain berkemampuan di Air, saya minta, untuk kegiatan pembinaan fisik tetap dilakukan,” katanya.

Hal tersebut dilkukan, karena Kapolda Jambi setiap bulannya mendapatkan laporan, anggotanya meninggal karena terserang penyakit.

“Setiap bulan, anggota kita yang meninggal, baik penyakit jantung maupun stroke,” tegas Kapolda.

“Kita lihat, anggota kita terutama yang tugas dibidang operasional, malam harinya tidak tidur, siangnya tidur. Malamnya itu makannya banyak dan siangnya tidur sampai sore ini menumpuk penyakit semuanya, terutama dibidang Operasional, Reserse, intel, anggota dilapangan,” kata Kapolda.

“Hobi berolahraga, biasakan bahwa olahraga merupakan kebutuhan diri kita sebagai manusia,” tutup Kapolda.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *