Kapolda Jambi Hadiri Jalan Sehat Keluarga

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH dan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Ning Muchlis menghadiri jalan sehat keluarga yang digelar oleh Pemerintahan Provinsi Jambi dan Polda Jambi dalam rangka memeriahkan hari ibu ke-91, di lapangan utama kantor Gubernur Jambi, Sabtu (7/12/2019) sekira pukul 07.00 Wib.

Jalan santai tersebut mengambil rute yang dimulai dari lapangan kantor gubernur Jambi menuju rumah sakit Raden Mataher hingga menuju ke depan kantor kejaksaan. Selanjutnya berakhir finish kembali di lapangan kantor gubernur Jambi. Sebelum jalan sehat keluarga, ribuan peserta yang turut meramaikan jalan sehat tersebut melakukan senam pagi bersama Gubernur Jambi dan Kapolda JambiĀ  Hal ini bisa membuat keluarga sehat untuk menuju Indonesia maju.

Dalam jalan sehat keluarga tersebut semua peserta mengenakan baju putih. Selain warga setempat, acara tersebut juga diramaikan oleh anak sekolah.

Selain Kapolda Jambi dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Jalan sehat keluarga tersebut juga diikuti oleh Pejabat Utama Polda Jambi dan Polresta serta personil serta para Bhayangkari Daerah Jambi dan Cabang.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *