Jelang Natahru 2020, Kapolda Jambi Siapkan Berikan Pengamanan 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Polda Jambi dan jajaran siap memberikan pengamanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH disela sela kegiatan peresmian gedung Polres Tanjab Barat, Jum’at (13/12/2019).

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jambi berharap kepada seluruh warga masyarakat dari agama apapun dan dari suku apapun mari bersama sama kita memberikan kontribusi untuk menjaga toleransi, memberikan hak-hak setiap warga negara agar dapat melaksanakan ibadah masing-masing, sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing.

Kapolda juga berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk saling bahu membahu untuk menjaga agar perayaan natal dan tahun baru ini bisa berjalan aman dan kondusif.

“Mari kita ciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Provinsi Jambi khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” harap Kapolda

Lanjut Kapolda menyampaikan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat dari dulu sangat terkenal dengan keberagamannya yang sangat menghargai perbedaan. Itulah Tanjung Jabung Barat.

“Applause untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat” ucap Kapolda.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *