Serap Keluhan Warga, Rusdi : Inilah Tugas Wakil Rakyat

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Rusdi menggelar Reses perdana di tahun 2019 dengan menyerap aspirasi masyarakat Kota Jambi yang diselenggarakan di Kelurahan Solok Sipin Kecamatan Telanai Pura, Kota Jambi pada Rabu (25/12/2019) malam.

Reses yang diawali dengan tahlilan bersama ini, dihadiri ratusan warga serta sejumlah tokoh masyarakat Kota Jambi tersebut, Rusdi menyampaikan ucapan terima kasih atas antusias warga yang ramai ramai menghadiri Reses perdananya sejak terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi.

“Pertama tama saya ucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran seluruh masyarakat yang berkenan hadir dalam acara malam ini,” ucap Rusdi.

Tampak Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi periode 2019 -2024 ini, begitu serius menyikapi serta menyerap satu persatu keluh kesah yang disampaikan masyarakat Kota Jambi kepada dirinya.

Kepada Rusdi, warga Kota Jambi berharap agar bisa melakukan pembangunan baik untuk jalan alternatif hingga jalan pemukiman (Jalan Setapak, red) yang masih dalam kondisi rusak disejumlah tempat di Kota Jambi.

“Kami sangat berharap banyak, kepada pak Rusdi agar bisa menyalurkan aspirasi kami ini, kami yakin sebagai seorang wakil rakyat pak Rusdi bisa memenuhi itu semua,” ucap warga kepada Rusdi.

Menanggapi hal tersebut, Rusdi menyampaikan bahwa dirinya secara bertahap akan memenuhi keluhan para warga Kota Jambi khususnya perbaikan jalan dan drainase yang terdapat di Kecamatan Danau Sipin.

“Insyaallah saya akan melakukan perbaikan secara bertahap antara lain perbaikan jalan dan drenase yang sering kebanjiran apabila musim hujan di karenakan jembantan yang terlalu kcecil dan rendah yang ada di beberapa tempat di lokasi Kecamatan Danau Sipin,” ungkap Politisi Bekarya ini.

Kedepan, kata Rusdi, dirinya akan mengupayakan untuk mewujudkan semua keluh kesah warga Kota Jambi. Menurutnya selain memenuhi janji politik saat berkampanye dahulu, mensejahterakan masyarakat adalah tugasnya pada saat ini.

“Anggota dewan adalah sebagai penyambung lidah masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah mereka. Maka sesuai dengan poksi saya sebagai anggota dewan, saya akan menyampaikan serta memperjuangkan itu semua,” ucap Politisi Bekarya tersebut.

Selain sejumlah tokoh masyarakat, Lurah Solok Sipin, dan Camat Danau Sipin, tampak juga ratusan warga Kota Jambi yang ikut menghadiri serta menyuarakan aspirasi mereka pada Reses perdana Anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2019 – 2024 tahun 2019 ini.

(andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *