Kapolda Resmikan SPBP Polda Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Usai mengikuti pengajian rutin yang digelar tiap hari Kamis, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH menghadiri Sekaligus Meresmikan SPBP Polda Jambi yang berlokasi di Jln Surya Darma Paal 10 Kota Baru Jambi, Kamis (26/12/19).

Dalam sambutan dan arahannya Kapolda Jambi menyampaikan bahwa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Polri (SPBP) Polda Jambi merupakan salah satu stasiun pengisian bahan bakar milik Polri yang diperuntukan melayani kendaraan dinas satuan kerja (satker) di lingkungan Polda Jambi dalam mendukung kelancaran tugas Kepolisian sebagai pengayom dan pelayan masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Jambi.

” Saya berharap dengan peresmian renovasi pembangunan SPBP ini dapat lebih meningkatkan kualitas dan kelancaran pelayanan pengisian bahan bakar minyak Sebagai pendukung tugas Kepolisian, sehingga output-nya akan lebih meningkatkan Profesionalitas dan terbangunnya Kultur Kepolisian sesuai dengan harapan masyarakat serta bertanggung jawab kepada publik sebagai pemangku kepentingan (stakeholder), ” Ujarnya.

Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih dan Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak Marketing Operation Region (Mor) II Pertamina dalam hal ini yang diwakilkan oleh Ibu Primarini Selaku General Manager.

“Tentunya kita berharap kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini agar dapat terus dibina kedepannya, ” Pungkasnya.

Kegiatan peresmian SPBP Ini Dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Dul Alim, MH, Irwasda Polda Jambi, PJU Polda Jambi, Kapolresta Jambi, Ibu Primarini, GM. Marketing Operation Region (MOR) II Pertamina, Para Pamen, Pama, Bintara, ASN Polri serta Para Tamu Undangan.

Kapolda Jambi kemudian menandatangani batu prasasti plakat peresmian SPBP Polda Jambi yang didampingi oleh GM Marketing Operation Region (MOR) II Pertamina.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *