Reses Perdana Dewan Provinsi 2019, Rusdi Serap Aspirasi Warga Kota Jambi

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Rusdi menggelar Reses perdananya dengan menyerap aspirasi masyarakat Kota Jambi yang diselenggarakan pada Kamis malam (26/12/2019) di Kelurahan Solok Sipin Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi.

Dalam kesempatan ini, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi tersebut mendengarkan beberapa masukan dari masyarakat terkait masalah pembangunan hingga dunia pendidikan.

Disampaikan Rusdi, kewajiban seorang wakil rakyat adalah mendengarkan keluh kesah warganya khususnya masyarakat Kota Jambi.

“Ini merupakan kewajiban saya sebagai wakil rakyat. Karena tanpa masyarakat Kota Jambi, mungkin saya tidak akan menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi,” ungkap Rusdi.

Kedepan, kata Rusdi, dirinya akan mengupayakan untuk mewujudkan semua keluh kesah warga Kota Jambi. Menurutnya selain memenuhi janji politik saat berkampanye dahulu, mensejahterakan masyarakat adalah tugasnya pada saat ini.

“Anggota dewan adalah sebagai penyambung lidah masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah mereka. Maka sesuai dengan poksi saya sebagai anggota dewan, saya akan menyampaikan serta memperjuangkan itu semua,” ucap Politisi Bekarya tersebut.

Selain sejumlah tokoh masyarakat, Lurah Solok Sipin, dan Camat Danau Sipin, tampak juga ratusan warga Kota Jambi yang ikut menghadiri serta menyuarakan aspirasi mereka pada Reses perdana Anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2019 – 2024 tahun 2019 ini.

(andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *