Kamaludin Havis Akan Bawa Dana APBD Provinsi ke Kumpeh

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi Dapil II Kabupaten Batanghari-Muarojambi, Kamaludin Havis menggelar Reses perdananya bersama masyarakat Muarojambi yang digelar di Halaman parkir Kantor Camat Kumpeh Ulu, pada Sabtu (28/12/2019) pagi sekitar pukul 09.00 Wib.

Reses yang bertema “Bersama Bergerak Membangun Daerah” ini, tampak dihadiri juga Anggota DPRD Muarojambi Usman Kholik F-PDIP, Indra Gunawan F-PPP, Ade Irma Suryani F-Garindra, Kapolsek Kumpeh Ulu, Babinsa, sejumlah tokoh masyarakat Kumpeh, Camat Kumpeh Ulu, Sejumlah Kepala Desa, dan ratusan warga Muarojambi.

Dalam kesempatan ini Camat Kumpeh Ulu, Asrizal menyampaikan betapa mirisnya dunia pendidikan di Kumpeh Ulu. Dirinya sangat prihatin terhadap anak didik kita yang ada disini yang tidak bisa menempuh pendidikan SMU/SMK di Provinsi Jambi.

“Saya mohon kepada dewan provinsi Kamaludin Havis yang juga duduk di komisi IV dibidang pendidikan dan kesra. Kami juga harap beliau bisa perjuangkan aspirasi kita untuk memenuhi itu semua. Kami juga meminta agar bisa dibangun SMA negeri di Kasang Pudak,” harap Asrizal.

Menanggapi hal tersebut, Kamaludin Haviz mengharapkan akan ada sinergi antara seluruh Kepala Desa bersama Anggota DPRD Muarojambi untuk membangun Kumpeh.

“Saya bertanggung jawab akan membawa APBD Provinsi Jambi untuk membangun Muaro Jambi khususnya Kecamatan Kumpeh Ulu,” ungkapnya.

Selaku Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, dirinya meminta kepada masyarakat agar tidak sungkan untuk menceritakan apa saja keluhan mereka khususnya sesuai dengan poksi Komisi IV.

“Silakan warga lapor ke saya jika ada keluhan seperti di bidang pendidikan, kesehatan serta kesejahteraan rakyat,” tegas Politisi PPP Kamaludin Havis.

Kedepan Havis juga meminta kepada
seluruh masyarakat Kumpeh untuk bisa bersinergi untuk mempercepat pembangunan di Kumpeh khususnya memperbaiki jalan lintas Suak Kandis-Kumpeh yang kini kondisinya rusak parah.

“Saya akan minta kepada Ketua F-PPP DPRD Muarojambi Indra Gunawan untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di Kumpeh,” ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya juga berjanji akan memperjuangkan semua keluh kesah masyarakat baik dalam bidang pembangunan infrastruktur jalan hingga pembangunan SMA Negeri di Kumpeh Ulu.

(andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *