Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Ratusan Personel Brimob BKO Polda Papua

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH, memimpin upacara penyambutan kedatangan ratusan personel Brimob BKO Polda Papua yang telah menjalani tugas di Avron Bandara Sultan Thaha, Kota Jambi.

Adapun Personel Brimob Polda Jambi yang kembali ke kesatuannya di Mako Brimob Jambi sebanyak 125 personel yang ditugaskan ke Papua untuk melakukan pengamanan pascakerusuhan yang terjadi beberapa bulan lalu.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Satbrimob Polda Jambi yang terlibat dalam BKO Polda Papua yang bertugas kurang lebih empat bulan itu tidak ada pelanggaran yang menonjol dan bahkan telah membawa nama baik Institusi Polri khususnya Polda Jambi.

Selanjutnya, Kapolda memerintahkan untuk mengecek kembali seluruh kesehatan personel dan segala perlengkapan yang sudah digunakan selama melaksanakan tugas BKO.

“Terus pupuk moril dan disiplin serta jiwa korsa yang telah terbina selama ini, agar dapat mendukung tugas-tugas operasional selanjutnya di masa yang akan datang, pengalaman tugas BKO ini merupakan pengalaman yang sangat berharga, sehingga pengalaman yang didapatkan selama melaksanakan tugas di Polda Papua dapat dijadikan bekal untuk melaksanakan tugas-tugas kedepan khususnya di wilkum Polda Jambi,” ujar Kapolda Jambi.

Hadir dalam acara ini Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Hari, Pejabat Utama Polda Jambi, Pengurus Bhayangkari dan keluarga personel BKO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *