Reses di Tanjabtim, Dewan Provinsi ini Diserbu Emak-emak

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Reses perdana Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Apif Firmansyah disambut antusias masyarakat Kabupaten Tanjungjabung Timur di Desa Lambur 2 Kecamatan Sabak Timur, Jumat (27/12/2019).

Selain sejumlah tokoh masyarakat dan adat di Tanjab Timur, terlihat juga hampir seribu warga yang turut menghadiri acara reses perdana Dewan Provinsi Jambi periode 2019-2024 yang bertempat di halaman kantor Balai Desa Lambur 2.

Sebelum memulai resesnya, Apif Firmansyah mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri Reses perdana dirinya sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi.

“Saya ucapkan ribuan terimakasih atas kehadirannya (Masyarakat, red) pada reses perdana ini. Selaku salah satu wakil rakyat Tanjung Jabung Timur di DPRD Provinsi Jambi, maka sudah kewajiban saya menyerap semua aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan atau diwujudkan,” ucap Apif Firmansyah.

Dengan semangat dan harapan, terlihat secara bergiliran melalui masyarakat menyampaikan langsung semua keluh kesah atau aspirasinya kepada Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jambi asal Tanjung Jabung Timur tersebut.

Selaku perwakilan dari masyarakat di DPRD Provinsi, masyarakat berharap kepada Apif agar bisa membenahi semua permasalahan yang dirasakan mereka, salah satunya melakukan perbaikan atau pembangunan infrastruktur jalan.

“Kami yakin bahwa pak Apif bisa memperjuangkan semua aspirasi kami untuk diperjuangkan di Dewan Provinsi, seperti melakukan perbaikan jalan Sabak- Rantau Rasau yang melewati Desa Lambur 2 yang kondisinya cukup parah parah hingga saat ini,” harap warga kepada Apif Firmansyah.

Tak hanya itu saja, masyarakat juga meminta kepada Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jambi tersebut untuk bisa memperbaiki tanggul atau parit dan memberikan bantuan sejumlah alat kesenian hadron untuk ibu-ibu yang ada di Desa Lambur 2.

Dalam reses yang diakhiri dengan siraman rohani oleh Ustad M. Darwis itu, turut dihadiri juga sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Timur diantaranya Hj Dewi Julianti dari Fraksi Golkar dan Muhammad Aris Fraksi PAN.

Tak sampai disitu, seperti seorang idola dan juga dianggap sebagai pemimpin muda masa depan Kabupaten Tanjab Timur ini, Apif Firmansyah langsung diserbu para ibu-ibu yang hadir untuk berfoto bersama dan bersalaman.

(andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *