Dirpolair Polda Jambi Bedah Anggaran 2020

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Direktur Polair Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova memimpin langsung kegiatan Sosialisasi Dipa RKA KL TH 2020 & Bedah anggaran TH 2020, Serta Penandatanganan pakta integritas Ditpolairud Polda Jambi Th 2020, Rabu (8/1/2020).

Kegiatan ini ikuti oleh Kabagbinopsnal Ditpolairud Polda Jambi AKBP Helly Helmanto, S.I.K., Kompol Sarno Kasubbagrenmin Ditpolairud Polda Jambi, para staf Renmin dan Keuangan Ditpolairud Polda Jambi.

Dalam arahannya Dirpolair Polda Jambi menekankan bahwa Bedah Anggaran ini adalah bentuk keterbukaan dari Kepolisian dalam untuk membuka anggaran yang diterima selama tahun 2020 ini.

Dirpolair Polda Jambi mengatakan bahwa agar dalam penggunaan anggaran, digunakan sebagaimana mestinya dan jangan sekali – kali main dengan anggaran.

“Saya minta agar semua penggunaan anggaran harus disesuaikan dan dipertanggungjawabkan sebagai mana mestinya,” tegas Dirpolair Polda Jambi.

Kegiatan sosialisasi, Bedah anggaran dan penandatanganan pakta integritas ini merupakan wujud transparansi dari Kepolisian dalam pengoptimalan pelaksanaan kegiatan, anggaran dan pengadaan barang atau jasa guna mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang efektif, efisien dan akuntabel.

(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *