Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Dansat Brimob 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jambi, Kamis pagi (9/1/2020) beralih dari Kombes Pol Kasero Manggolo ke Kombes Pol Noor Hudaya.
Serah terima jabatan (sertijab) tersebut dipimpin langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS di Lapangan Mako Brimob Polda Jambi di kawasan Kotabaru, Kota Jambi, Kamis (9/1/2020).
Dalam pengarahannya, Kapolda yakin dan percaya Dansat Brimob yang baru mampu meneruskan kebijaksanaan Polda Jambi.
“Jabatan adalah amanah dari Allah yang harus dipertanggungjawabkan satuan dan organisasi. Dan ini patut disyukuri,” ujarnya.
Menghadapi Pilkada serentak mendatang, dia berharap, mengatasi semua tindakan kejahatan, baik konvensional, transional dan kejahatan jalanan.
“Semua itu diperlukan kewaspadaan bersama. Disamping itu bisa bersinergi dengan aparatur negara lainnya,” tukas Muchlis.
Selanjutnya, Kapolda berharap, jajaran Brimob Polda Jambi mendukung pelaksanaan program Polda Jambi untuk menjadikan polisi yang terpercaya dan tidak merugikan masyarakat di wilayah Polda Jambi.
“Kepada anggota yang melakukan tindakan yang menyalahi aturan agar diberi sanksi. Dan yang berhasil dalam melakukan tugas harus diberi reward,” harap Muchlis.
(azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *