Komisi III DPRD Kota Jambi Sambut Kunjungan DPRD Sarolangun

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Komisi III DPRD Kota Jambi sambut kunjungan kerja Komisi III DPRD Sarolangun, Jambi, kunjungan kerja tersebut dalam rangka menguatkan antara kekomisian, Kamis (9/1/2020).

Rombongan Komisi III DPRD Sarolangun yang diketuai oleh M Fadlan Arafiqi disambut langsung oleh Umar Faruq selaku ketua yang didampingi oleh beberapa anggota lainnya.
Umar Faruq terlihat begitu akrab menerima kunjungan itu, ia mengatakan kunjungan tersebut adalah bagian dari meningkatkan kekomisian dalam menjalankan tugas legislatif.
“Terimakasih kepada DPRD Sarolangun dari komisi III yang telah mengunjungi kita disini, semoga kunjungan ini dapat saling memberi manfaat,” katanya.
Karna menurutnya, dalam kunjungan tersebut banyak hal yang dibahas, terutama dalam hal mengambil kebijakan dan keputusan sesuai dengan tugas dan fungsinya.
Kemudian, M Fadlan Arafiqi mengaku dalam kunjungan itu untuk saling berbagi informasi bagaimana menentukan dan memutuskan dalam sebuah kebijakan antara legislatif dan eksekutif terkait tufoksi di Komisi.
“Terimakasih kami ucapkan kepada Komisi III DPRD Kota Jambi yang telah menyambut kedatangan kami dengan begitu hangat, semoga kunjungan ini kembali berlanjut,” katanya.
Selain itu, akhir kesempatan tersebut kedua komisi tersebut saling bertukar cinderamata sebagai kenangan pertemuan itu. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *