Ibu dan Anak Juru Masak Ditemukan Tewas

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Warga Desa Bakung, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi, Jambi dibuat geger. Betapa tidak, ibu dan seorang anak perempuannya ditemukan tewas bersimbah darah di dalam PT MBP.

Masih belum diketahui motif kejadian tersebut. Kuat dugaan, keduanya yang diketahui sebagai juru masak tewas dengan cara dibunuh.

Kapolres Muarojambi, AKBP Ardiyanto saat dikonfirmasi mengakui adanya kejadian itu. Menurutnya, kejadiannya terjadi pada Sabtu malam di dalam PT MBP, Desa Bakung, Kecamatan Maro Sebo, Muarojambi.

“Ibunya berinisial T berusia sekitar 40 tahun. Dia seorang janda, sedangkan anaknya berinisial N berumur 17 tahun. Kedua perempuan,” ujarnya, Minggu (12/1/2020).

Awalnya, petugas mendapatkan informasi tersebut. Selanjutnya, Reskrim Polres Muarojambi bersama Ditreskrimum Polda Jambi langsung terjun ke lokasi kejadian.

Dari hasil olah TKP sementara, hasil visum luar terhadap kedua korban, di tubuh korban terdapat luka tusukan di bagian leher dan luka benturan benda tumpul.

“Di tubuh anak itu terdapat luka tusuk dan luka benturan benda tumpul. Kedua korban ada luka benturan benda tumpul di wajah,” ungkap Ardiyanto.

Dia juga menjelaskan, bahwa korban ditemukan di dalam kamarnya. Kata dia, korban di sana berprofesi sebagai juru masak.

“Korban berprofesi sebagai juru masak. Saat ini dibawa ke rumah sakit Abdul Manap untuk dilakukan autopsi,” tutur Kapolres.

Sejauh ini, pihaknya belum mengetahui motiv pembunuhan yang dilakukan pelaku. “Kita masih melakukan penyelidikan. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan untuk mengungkap pelakunya,” tukas Ardiyanto.

Dia berharap, kejadian ini bisa segera terungkap. “Mudah-mudahan kejadian ini segera terungkap di jajaran kepolisian,” tandasnya.

Dari hasil olah TKP, petugas berhasil mengamankan satu set rekorder CCTV dan benda-benda tindak pidana lainnya yang ada di TKP.

(aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *