Agar Tidak Ada Pekerjaan Yang Melebihi Tahun Anggaran, Dinas PUPR Merangin Kebut Administrasi

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Wacana Bupati Merangin H. Al Haris akan membangun Kantor Bupati Merangin yang baru ternyata bukan isapan jempol belaka. Proses pembangunan akan segera dimulai dimana tahap awal akan dilakukan tender terbuka pada minggu depan atau akhir bulan Januari 2020.

“Proses tender pembangunan Kantor Bupati Merangin yang baru dijadwalkan dilaksanakan pada minggu depan atau akhir bulan Januari 2020,” jelas H. Aspan,ST Kadis PUPR Merangin Rabu (15/1/2020) diruang kerjanya.

Menurut Aspan, Kantor Bupati akan dibangun 4 (empat) lantai dengan anggaran sebesar Rp 24 milyar bertempat di Exs, Stadion Koni Bumi Masurai Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko

“Mudah-mudahan proses pembangunan sesuai rencana dan tepat waktu,” tambahnya

Dan begitu pula dengan seluruh proyek yang terdapat di Dinas PUPR pada tahun ini akan di percepat, di targetkan pada bulan Oktober 2020 semua pekerjaan yang berhubungan dengan PUPR Kabupaten Merangin sudah terselesaikan.

“Akhir Januari-Mei 2020, semua pekerjaan yang menyangkut dengan administrasi harus terselesaikan hal ini sengaja di percepat agar pekerjaan di PUPR dapat di selesaikan tepat waktu, agar tidak ada pekerjaan yang melebihi tahun anggaran, Hal ini sengaja kita lakukan bahkan setahun sebum pelaksanaan sudah di rencanakan,” tambahnya lagi.

Sekedar untuk di ketahui saat ini semua pekerjaan yang akan di kelola oleh DPUPR Merangin sedang di kerjakan perencanaannya oleh konsultan. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *