Perwira Kodim 0420/Sarko Alih Tugas, Dandim Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis Pimpin Upacara Korp Raport

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Komandan Kodim 0420/Sarko, Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis,S.A.P.,M.Han pada Kamis (16/1/2020) pimpin prosesi Upacara Korp Raport pindah satuan Perwira Kodim 0420/Sarko.

Kegiatan yang berlangsung penuh khidmat dilaksanakan di Aula Makodim 0420/Sarko. Kegiatan tersebut juga dihadiri dan disaksikan Kasdim Mayor Inf Edi Arman,S.H, Perwira staf, Danramil, Bintara, Tamtama jajaran Kodim 0420/Sarko, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab.XXVII Dim 0420/Sarko beserta anggota.

Prosesi Korp Raport Pindah Satuan diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, pembacaan surat perintah dan penanggalan, pemasangan bagde satuan & penyerahan piagam oleh Dandim 0420/Sarko Kepada Letda Inf Sapta yang sebelumnya menjabat Pasandi Kodim 0420/Sarko dan di tempatkan dengan jabatan baru sebagai dan unit Inteldim 0416/Bute.

“Puji syukur kita panjatkan kehadiran Allah SWT yang maha segala Nya, yang dengan izinya kita bisa mengelar agenda ini, Danramil, bintara, tamtama serta persit secara pribadi dan atas nama keluarga besar Kodim 0420/Sarko, saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Disini saya mewakili rekan-rekan semua mohon di bukakan pintu maaf sebesar-besarnya apa yang menjadi kenangan baik yang positif maupun yang negatif,” ucap Dandim 0420/Sarko

“Sekali lagi atas nama pribadi dan keluarga Kodim 0420/Sarko, mohon di maafkan dan saya berharap tetap menjalin silaturahmi dalam satu bingkai Korem 042/Garuda Putih, saya ucapkan juga rasa terimakasih yang tak terhingga, kepada prajurit yang pindah satuan saya ucapkan selamat bertugas di satuan baru mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Esa mengizinkan kita sehingga tugas kita bisa terlaksana demi negara dan bangsa,” tandanya. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *