Kapolres Kerinci Berharap Pemuda Ikut Sukseskan Pilkada Serentak

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Pengurus Karang Taruna Kabupaten Kerinci mengadakan Fokus Group Discussion (FGD) dengan Tema “Peran Pemuda Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh dalam mensukseskan pilkada serentak yang damai di provinsi Jambi tahun 2020” di aula salah satu Hotel kawasan Kota Sungai Penuh, Senin (20/1/2020).

Dalam kegiatan itu, dihadiri langsung Kapolres Kerinci, AKBP Heru Ekwanto, Ketua KPU Kota Sungai Penuh, Kumaini dan Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh, Joni Harman sebagai Nara sumber.

Dihadapan para pemuda, Kapolres Hery Ekwanto menekan akan pentingnya peran pemuda dalam mensukseskan penyelengaraan Pemilihan Kepala Daerah serentak 2020.

“Pentingnya pemuda ikut mensukseskan pilkada serentak tahun 2020 yang akan dilaksankan di lima kabupaten kota dan satu provinsi,” katanya.

Menurut dia, peran serta pemikiran yang dimiliki oleh seluruh pemuda diharapkan mampu berkomitmen untuk mensukseskan pemilukada.

“Peran pemuda sebagai agen perubahan, agen pengawasan serta merupakan kaum intelektual yang memiliki idealisme, semangat dan komitmen yang tinggi untuk mensukseskan pilkada serentak tahun 2020,” ungkapnya.

Sebagai informasi, untuk panitia segaligus pelaksana dalam kegiatan diskusi tersebut di ketuai oleh pengurus karang taruna Kabupaten Kerinci, saudara M Hanil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *