Sambut Imlek, BMTJ Berbagi Kebahagian Angpao



JAMBI.KABARDAERAH.COM — Sekelompok anak muda Jambi yang tergabung dalam komunitas Barisan Muda Tionghoa Jambi (BMTJ) patut diancungi jempol. 

Bagaimana tidak, organisasi sosial anak muda Tionghoa ini disetiap kesempatan nyaris tanpa alfa memberikan kontribusi sosialnya tanpa memandang ras dan suku.

Dibawah Komando Effendi Alung, untuk menyambut perayaan tahun baru Imlek tahun 2020 di Kota Jambi dan Kabupaten Muarojambi, BMTJ kembali menyambangi rumah warga untuk memberi angpao.

“Menyambut imlek tahun ini kami dari BMTJ kembali berbagi angpau kepada sebagian warga yang kurang mampu,” ungkap Ketua Komunitas BMTJ, Effendi Alung, Senin (20/1/2020).

Pria yang akrab disapa Alung ini mengatakan, aksi sosial tersebut sebagai wujud kepedulian BMTJ terhadap sesama menjelang perayaan tahun baru imblek.

Dengan pembagian angpao tersebut, Alung berharap agar warga bisa ikut merasakan kebahagian saat perayaan tahun baru imlek yang jatuh pada 25 Januari 2020 ini.

Diakui oleh pria yang pernah menjadi Caleg untuk Kota Jambi dari Partai Gerindra itu, aksi tersebut dimanfatakannya sebagai salah satu ajang silaturahmi terhadap warga.

Selain itu, Alung juga mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah ikut berpartisifasi dalam aksi sosialnya itu.

“Begitupun kepada pihak yang telah berpartisifasi kami ucapkan ribuan terimakasih, semoga aksi ini terus bermanfaat bagi setiap orang,” tukasnya.

Agiok, salah satu penerima mengaku merasa bersyukur atas pembagian angpao itu, wajahnya terlihat sumringah sembari tak kuasa menahan air mata haru saat menerima amplop berwarna merah diberikan.

Ia berharap aksi mulia sekelompok anak muda dari komunitas BMTJ itu terus berjalan. “Semoga mereka (BMTJ,red) selalu dimuliakan dan dimudahkan segala urusannya oleh Tuhan,” ucapnya.



Penulis: Budi Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *