Komisi IV DPRD Kota Jambi Sambut Kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Muratara

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM — Dalam rangka menguatkan kelembagaan komisi, DPRD Kota Jambi dari Komisi IV mendapat kunjungan kerja dari anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Kamis (22/1/2020).

Achmad Rasid, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi mengatakan kedatangan anggota DPRD Musi Rawas Ini dalam rangka menggali informasi dalam mengatasi beberapa permasalahan yang ada.

“Diantaranya adalah sharing tentang  penyelenggaraan jaminan kesehatan dan keselamatan tenaga kerja di kabupaten Musi Rawas Utara.” Ujarnya.

Kemudian katanya, dari berbagi informasi itu banyak hal yang dicarakan terkait pembangunan daerah masing-masing, ia berharap pertemuan itu tidak hanya sebatas kunjungan saja.

Rombongan Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Utaran yang dipimpin oleh Ketua DPRD yakni Efriansyah mengucapkan terimakasih atas waktu dan informasi ilmu yang diberikan oleh Komisi IV DPRD Kota Jambi.

Ia berharap, dalam sharing itu bermanfaat dan dapat menerapkan pada program dalam pemerintahan Kabupaten Musi Rawas Utara dibidang pelayanan jaminan kesehatan dan ketenagakerjaan. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *