Merangin Pertahankan Juara Gubernur Cup

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Dibawah kepemimpinan Bupati Merangin H. Al Haris dan Wakil Bupati Merangin H.Mashuri,Ps Kabupaten Merangin berhasil mempertahankan gelar juara di Gubernur Cup pada tahun 2020,dimana Ps Merangin berhasil membekuk Ps Kerinci dengan Skor 2 : 0 yang di ciptakan oleh pemain bernama Doni Indra dan Agung Satrianto.

Pertandingan partai Final Gubernur Cup 2020 antara Ps Merangin melawan Ps Kerinci berlangsung di stadion Koni Tri Lomba Juang Jambi, Rabu (22/1/2020), sekitar pukul 15.00.

Dimana dalam pertadingan partai Final ini langsung di hadiri Gubernur Jambi H.Fahrori Umar, Wakapolda Jambi, Ketua Koni Provinsi, Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, dan untuk pejabat Kabupaten Merangin di hadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Sukoso.

Pada pertandingan babak pertama di mulai, pertandingan berlangsung dengan cuaca hujan meskipun di guyur hujan pertandingan tetap berlangsung dengan sengit antara Ps Merangin dan Ps Kerinci.

Namun usai 14 menit pertandingan dimulai gol pertama tercipta untuk Ps Merangin dimana gol pertama diciptakan oleh pemain bernomor punggung 9 Doni Indra Malus dengan sundulan kepalanya.

Akhirnya Ps Merangin unggul lebih awal dari Ps Kerinci, pertandinganpun dilanjutkan kembali, serangan demi serangan di lancarkan oleh pemain Ps Kerinci untuk membalas kekalahan dari Ps Merangin.Namun pemain Ps Merangin dibawah asuhan Karno Dwi Yanto ini tak mau kalah dan membalas serangan kegawang Ps Kerinci.

Al Hasil pada menit ke 43,Ps Merangin menambah ke unggulanya melalui tendangan Agung Strianto dan skor bertambah menjadi 2: 0.Tak lama gol kedua tercipta,pertandingan di babak pertama usai.

Namun di babak kedua meski permainan Ps Kerinci sangat bagus dan beberapa kali gawang Ps Merangin di uji tetap saja tidak tercipta gol untuk Ps Kerinci hingga peluit panjang di tiup oleh wasit Amri Nurhadi, dan Akhirnya Ps Merangin berhasil mempertahankan juara keduanya di ajang Gubernur Cup 2020.

Manager Ps Merangin Muzakir usai pertandingan menjelaskan jika dirinya sangat bangga dengan prestasi yang di raih Ps Merangin di ajang Gubernur Cup ini.

“Terima kasih kepada pelatih, para pemain dan seluruh elemen masyarakat yang selalu mensuports Ps Merangin berkat dukungan kita bersama Ps Merangin bisa mempertahankan gelar juara pertama di ajang Gubernur Cup,” jelasnya.

Tak hanya itu Muzakir juga mengatakan kedepannya dirinya akan mempertahankan lagi gelar yang sudah dua kali di peroleh Kabupaten Merangin ini.

“Untuk pertandingan kali ini hanya tiga orang dari pemain luar yang kita pakai,selebihnya pemain asal merangin,dan kita akan mencoba pada ajang Gubernur cup tahun 2021 nanti memakai selurunya pemain asal merangin,” tutupnya. (Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *