Rapatkan Barisan, PPP Siap Menangkan Fasha

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Usai resmi menetapkan siapa kandidat Bakal Calon Gubernur (Bacagub) yang diusung partainya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang, seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi langsung merapatkan barisan.

Bahkan partai berlambang Ka’bah ini, telah mempersiapkan para kader terbaiknya yang ada di seluruh Kabupaten/Kota untuk memenangkan Walikota Jambi Syarif Fasha
menjadi Gubernur Jambi periode 2020-2025 pada Pilkada serentak yang diselenggarakan bulan September mendatang.

“InsyaAllah kami seluruh para kader PPP telah berkomitmen agar berjuang bersama-sama untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung partai yakni Walikota Jambi Syarif Fasha menjadi Gubernur Jambi,” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Jambi Evi Suherman di Gedung Dewan, Rabu (29/1/2020).

Sebagai partai pengusung dengan 3 kursi di parlemen, Ketua Fraksi PPP-Bekarya DPRD Provinsi Jambi ini menyatakan kesiapan para kader terbaiknya yang duduk di DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi untuk kembali meraih kemenangan seperti Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi 2018 lalu.

“Kekompakan seluruh kader PPP disetiap pilkada lah, membuat kami optimis bisa memenangkan Pilgub nanti. Pak Fasha memiliki popularitas dan elektabilitas yang tinggi, sehingga hampir seluruh masyarakat Jambi mengenal sosok pemimpin yang berhasil merubah Kota Jambi menjadi rapi dan bersih,” sebut Anggota Komisi II itu.

Selain pemimpin yang selalu berinovasi dalam melakukan pembangunan ternyata dimata PPP, menurut Evi sosok Fasha juga menjadi salah satu seorang pemimpin yang diperhitungkan di Indonesia. Tak hanya kepiawaiannya dalam menata Kota Jambi, Fasha juga terkenal dengan seribu ide cemerlang.

“Kita bukan berbicara bohong, masyarakat juga bisa melihat langsung bagaimana Kota Jambi berubah draktis ditangan Fasha. Kita bisa lihat la kondisi Kota Jambi dulu seperti apa,” ucap Dewan Provinsi Dapil Sarolangun-Merangin ini.

(andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *