Akibat Adu Kambing Satu Orang Meningal Di Puskesmas

 

JAMBI.KABARDAERAH.COM – Ruas Jalan lintas Sumtra kembali menelan korban jiwa, setelah dua unit kendaraan terlibat laga kambing.

Kecelakaan yang terjadi di kecamatan Pamenang sekira pukul 01:30 WIB, Sabtu (01/ 02/ 2020) yakni antara mobil Mitsubishi colt diesel dengan Nopol BA 8516 EU beradu dengan mobil Carry pic up Nopol BH 8937 SF.

Pengemudi mobil colt diesel di ketahui bernama Defi Haris Nanda usia 44 tahun pria asal Sumatra Barat, sedangkan rekan satunya bernama Benny Saputra 40 tahun juga dari Sumatra Barat.

Mobil Cary pic up dikemudikan oleh Ansory yang merupakan warga Desa Panegah Kabupaten Sarolangun dan rekannya Khulilazi 45 tahun warga Desa Muara Jernih Kecamatan Tabir Ulu Merangin.

Kejadian berawal dari kendaraan Cary pic up melaju dari Bangko menuju Pamenang pada KM 20 Desa Jelatang Kecamatan Pamenang, pada saat yang bersamaan datang dari arah Pamenang melintas kendaraan colt diesel, karena saat itu kendaraan Cary pic up agak oleng ke kanan ditambah lagi berada di tikungan, sehingga kendaraan Colt Diesal tak bisa menghindar sehingga tabrakanpun terjadi.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi mobil Cary pic up mengalami luka yang serius dan di bawa ke Puskesmas Pamenang, karena mengalami luka dan benturan yang sangat keras sehinga meninggal dunia di Puskesmas saat menjalani perawatan, sedangkan rekanya Kulillazi hanya mengalami luka di leher dan saat ini sedang di rawat di RSD Bangko.

Sementara sopir dan penumpang mobil Colt Diesel hanya mengalami luka luka ringan.

Kapolsek Pamenang.IPTU Fatkur Rohman, SH. MH membenarkan adanya kecelakaan yang terjadi di wilayah hukumnya.

“Memang benar telah terjadi kecelakaan di Desa Pamenang, akibat dari kecelakaan tersebut, satu orang meninngal dunia sedangkan tiga orang lainnya hanya mengalami luka ringan,” ujaranya.

Lebih lanjut Fatkur Rohman menambahkan bahwa korban sudah di bawa ke RSD Bangko untuk mendapatkan perawatan.

“Hingga saat ini para korban sudah di bawa ke RSD untuk mendapatkan perawatan, sedangkan kedua kendaraan tersebut telah di evakuasi,” tandasnya.(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *